Cara Pengobatan kanker Darah Tanpa Operas

Kanker Darah adalah salah satu penyakit mematikan diantara 5 jenis Penyakit Populer. Secara Medis pengobatan Kanker Darah dapat di tempuh melalui Operasi dan Obat-obatan.

Senin, 18 November 2013

Kanker Darah - Leukemia

Kanker Darah adalah Penyakit yang merupakan salah satu bagian dari Kanker. Penyakit ini dapat mematikan hanya dalam hitungan hari jika tidak di tangani secara cepat dan tepat.
kanker darah


Mereka yang menderita Leukemia biasanya akan di tandai dengan terdapatnya jumlah sel darah putih dalam jumlah yang melebihi batasan normal, sehingga dapat menyebabkan fungsi dari sel yang ada di dalam tubuh menjadi tidak bekerja secara sinkronisasi.

Penyebab dari terjadinya Kanker, apapun jenis kankernya, itu diawali dengan terdapatnya sel yang abnormal di dalam tubuh. hal ini di sebabkan karena lemahnya sistem kekebalan tubuh, sehingga gampang terkena Bakteri ataupun Virus.

Ketika Tubuh sudah terserang oleh Virus biasanya akan di tandai dengan gejala flu, batuk, demam ataupun nafsu makan berkurang. pada saat ini terjadi maka fungsi sel di dalam tubuh tidak dapat bekerja dengan sempurna.

Sel yang abnormal dapat menjadi Parasit di dalam Tubuh sehingga dapat mengakibatkan Sel aktif yang ada di sekitarnya menjadi mati. Hal ini adalah proses awal terjadinya Kanker.

Sel yang abnormal di dalam tubuh di serang oleh virus maupun bakteri yang telah masuk, sehingga fungsi daripadanya menjadi tidak terkendali dan dapat meregenerasi atau membelah diri.

Perlu dari sekedar nutrisi untuk di konsumsi bagi mereka yang sudah terkena Kanker. karena Nutrisi dan Vitamin saja tidak cukup untuk membunuh sel kanker yang ada dalam tubuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar